Popular posts

Diberdayakan oleh Blogger.
On Minggu, 14 November 2010

Cara sederhana merobohkan Sapi
Metode pengecoran ternak, dirancang oleh Dr DR Burley Georgia, memiliki banyak keuntungan dibandingkan metode casting lain. Pertama, dalam metode ini tidak diperlukan untuk mengikat tali di sekitar tanduk atau leher.

 Tali hanya lewat di sekitar tubuh hewan yang membutuhkan waktu sedikit waktu. Kedua, metode ini tidak memberikan tekanan atas dada dan dengan demikian tidak mengganggu kerja jantung dan paru-paru.

Ketiga, hal itu tidak membahayakan organ-organ kelamin sapi atau pembuluh mammae sapi. Akhirnya, dengan menahan kedua kaki belakang dapat diikat dengan ujung tali casting.

Cara sederhana merobohkan Sapi



TALI DITARIK KEBELAKANG
Sementara sapi sedang diikat oleh tali yang kuat atau dengan hidung memimpin empat puluh kaki sepotong tali ditempatkan di atas punggung dengan pusatnya pada withers. Ujung-ujungnya dilakukan antara kaki depan dan menyilang di sternum. Satu ujung dilakukan atas masing-masing sisi tubuh hewan dan dua disilangkan lagi ke belakang. Setiap akhir bawah melewati antara kaki belakang terjadi antara permukaan bagian dalam kaki dan di bawah ambing atau skrotum, seperti yang mungkin terjadi.

Ketika ujung tali ditarik, sapi akan jatuh. Operator dapat mengendalikan arah jatuhnya dengan menarik tali brongsong sehingga binatang dipaksa untuk satu sisi atau yang lain.

Followers

Cari Blog Ini